Intens Komunikasi dengan Tokoh Politik, Mantan Walikota Makassar Dukung Kamal Dakka Maju di Pilkada Palopo

97
Kamal Dakka. (Foto : Dok. Koran SeruYA)
ADVERTISEMENT

PALOPO — Pengusaha sukses asal Kota Palopo, Kamal Dakka semakin gencar melakukan silaturahmi dengan tokoh-tokoh politik. Itu dilakukan sejak dia menyatakan diri siap maju dalam pertarungan Pilkada Palopo 2024 mendatang.

Tak hanya tokoh politik dari Palopo saja yang intens dia lakukan komunuikasi, tapi juga tokoh politik Sulsel. Terbaru, Kamal Dakka menjalin komunikasi dengan mantan Walikota Makassar, Ilham Arief Sirajuddin (IAS) di Icon Cafe, Selasa (24/1/2023).

ADVERTISEMENT

“Kami sudah kenal lama dengan Pak IAS. Beliau ialah Ketua KBPP Polri Sulsel, Sementara saya juga pengurus KBPP Polri. Kami sama-sama anak polisi, jadi komunikasi kami lancar,” kata Kamal Dakka.

Dalam pertemuan itu, IAS secara tegas mendukung Kamal Dakka untuk maju di Pilwalkot Palopo. Tak hanya IAS, dalam pertemuan itu hadir pula beberapa tokoh politik di Palopo.

ADVERTISEMENT

Mereka diantaranya, Ketua PDIP Palopo, Alfri Jamil, mantan Ketua Nasdem Palopo yang kini sudah jadi kader Gerindra, Abdul Rauf, pengurus Demkorat Palopo, Bata Manurung dan mantan Sekda Palopo, Jamaluddin Nuhung. (liq)

ADVERTISEMENT