Intip Cara SMP Negeri 8 Palopo Semarakkan HUT RI ke-78

79
ADVERTISEMENT

PALOPO – Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri 8 Palopo, menggelar lomba yang diikuti oleh seluru siswa. Lomba ini mulai dilaksanakan, Selasa 15 Agustus 2023.

Pada hari pertama pelaksanaan, para siswa tampak bersemangat mengikuti dua lomba seru, yaitu lomba balap kelereng dan lomba makan kerupuk.

ADVERTISEMENT

Pelaksanaan lomba ini, diharapkan mampu meningkatkan rasa cinta tanah air di dalam diri para siswa. Demikian dikatakan ketua pelaksana, Unna Kurniawan.

Dia menjelaskan pelaksanaan kegiatan ini berjalan lancar tanpa kendala berarti. Hal ini berkat kerja sama yang erat antara pihak sekolah, siswa, dan panitia penyelenggara.

“Kegiatan ini tidak hanya menjadi ajang perlombaan semata, tetapi juga dapat meningkatkan rasa cinta tanah air di kalangan para siswa,” katanya.

Unna berharap, agar momentum hari kemerdekaan ini dapat menjadi pengingat bagi siswa akan pentingnya menghargai perjuangan para pahlawan dalam merebut kemerdekaan.

“Semoga ditahun-tahun mendatang, perayaan hari kemerdekaan akan semakin meriah dan penuh makna dengan melibatkan berbagai kegiatan yang lebih beragam dan menghibur,” harapnya. (Ocha)

ADVERTISEMENT