IPMA LUTIM Komisariat Wotu Gelar Dialog Pendidikan

135
ADVERTISEMENT

WOTU-Ikatan Pelajar Mahasiswa Luwu Timur (IPMA LUTIM) Komisariat Wotu, menggelar dialog pendidikan di SMA Negeri 2 Luwu Timur, Kamis (6/2/2020).

Siapa Kandidat Pasangan Calon Bupati/Wakil Bupati Luwu Timur 2020-2025 Pilihan Anda ?
1. Irwan Bachry Syam-Andi Muhammad Rio Pattiwiri Hatta (Ibas-Andi Rio)
2. HM Thoriq Husler-Budiman Hakim (MTH Berbudi)
Dibuat OlehMW Quiz

Kegiatan tersebut, mengangkat tema Meningkatkan Kualitas Pendidikan di Era 4.0 dan Menjawab Tantangan Bonus Demografi.

ADVERTISEMENT

Panitia dialog tersebut, menghadirkan sejumlah pembicara yang kompoten dalam bidangnya, yakni, Mantan ketua KNPI Luwu timur, Ilhamuddim Alkadri, Ketua KNPI Luwu Timur, Endrik Amir, Pakar UMKM, Idawati Syamsir dan Praktisi Pendidikan, Irmal Gunawan.

Ketua dialog pendidikan, Ardiansya mengatakan jika pihaknya sengaja mengangkat tema kegiatan tersebut.

ADVERTISEMENT

Menurutnya, para siswa kedepannya harus dibekali dengan kompetensi, sehingga menjadi pelajar yang mandiri dan mampu bersaing di era teknoligi.

“Mengapa tema ini diangkat demi bagaimana para adik adik kedepannya mempunyai bekal dalam bersaing di era teknologi demi meningkatkan kompetensi dan kemandirian siswa dalam bersaing didunia global,” katanya.

Sementara Ketua Umum IPMA LUTIM Komisariat Wotu, Muh AlKautsar mengatakan jika selain menjadi ajang silaturahmi, kegiatan ini demi menjaga eksitensi lembaga kepemudaan di Luwu Timur khususnya di Kecamatan Wotu.

“Kami lakukan semata-mata demi menjaga eksistensi lembaga dan sebagai ajang silaturahmi dengan para guru dan adik adik di SMA negeri 2 Luwu Timur,” tambahnya. (Sya)

ADVERTISEMENT