Irvan Majid Suport Gaspa Palopo Berlaga di Liga 3 Sulsel

437

PALOPO — Keikutsertaan Gaspa Palopo yang kini tampil dengan motto dan performa baru menjadi Gaspa 1958 semakin mendapat tempat di hati masyarakat pecinta sikulit bundar di kota Palopo.

Salah satu dukungan datang dari Irvan Majid, ST. Legislator DPRD Palopo asal Partai Demokrat itu memberi support penuh bagi tim berjuluk Laskar Sawerigading itu.

Di sela-sela kesibukannya, Selasa 8 Oktober 2019, Irvan kepada awak media mengungkapkan kecintaannya terhadap sepakbola dan memilih Gaspa dengan alasan ingin membangkitkan semangat generasi muda Palopo untuk memiliki rasa cinta terhadap daerah dan kampung halamannya.

“Kenapa Gaspa 1958, alasannya karena klub sepakbola paling tua dan disegani, sudah punya nama dan kami tentu sebagai Putra Daerah terpanggil untuk membesarkan klub ini kembali, selain tentunya untuk menghidupkan semangat generasi muda dengan talenta sepakbola yang luar biasa, itulah mengapa saya terpanggil membantu Gaspa 1958,” ucap Irvan.

Ia berharap, Gaspa bisa melaju ke babak selanjutnya. Dalam putaran ketiga Liga 3 Sulsel atau babak 8 Besar, Gaspa 1958 akan berjibaku untuk meraih 1 tiket ke babak 4 Besar di Stadion Lagaligo Palopo menghadapi Persijo Jeneponto, Bank Sulselbar dan saudara mudanya, Palopo United. (*)