Irwan Minta Perawat Utamakan Pelayanan

389
ADVERTISEMENT

LUTIM – Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) Kabupaten Luwu Timur melaksanakan kegiatan Family Gathering yang diikuti ratusan perawat dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Dewan Pengurus Daerah (DPD) PPNI ke-45 yang berlangsung di Pantai Ide Sorowako, pekan lalu.

Siapa Kandidat Pasangan Calon Bupati/Wakil Bupati Luwu Timur 2020-2025 Pilihan Anda ?
1. Irwan Bachry Syam-Andi Muhammad Rio Pattiwiri Hatta (Ibas-Andi Rio)
2. HM Thoriq Husler-Budiman Hakim (MTH Berbudi)
Dibuat Oleh Seruya Poll

Kegiatan Family Gathering ini dihadiri Wakil Bupati Luwu Timur, Irwan Bachri Syam, Manajemen PT. Vale Indonesia, Gunawardana, Camat Nuha, Masdin dan Lurah Magani, Ishak Nyonri.

ADVERTISEMENT

Ketua DPD PPNI Luwu Timur, Muhlis Katili mengatakan, kegiatan ini merupakan rangkaian peringatan Hari Ulang Tahun DPD PPNI ke-45.

“Momentum hari ulang tahun ini untuk meningkatkan silaturahmi dan kebersamaan antara seluruh pengurus PPNI,” jelasnya.

ADVERTISEMENT

Wakil Bupati Luwu Timur, Irwan Bachri Syam, dalam sambutannya mengajak seluruh pengurus PPNI tetap berkarya dan terus mendukung program Pemerintah daerah dalam upaya meningkatkan derajat kesehatan masyarakat.

“Perawat itu garda terdepan dalam pelayanan kesehatan. Sekaitan dengan hal itu, saya mengajak kita semua tetap ikhlas bekerja dan utamakan selalu pelayanan prima untuk masyarakat,” kata Irwan.

ADVERTISEMENT
Siapa Kandidat Pasangan Calon Bupati/Wakil Bupati Luwu Utara 2020-2025 Pilihan Anda ?
1. Arsyad Kasmar-Andi Sukma (AKAS)
2. Indah Putri Indriani-Suaib Mansur (IDAMAN)
3. Thahar Rum-Rahmat Laguni (MATAHARI)
Created with Seruya Poll

Ia menambahkan, pelayanan kesehatan khususnya tenaga perawat sangat bersentuhan langsung dengan masyarakat dan tentu saja rentan disoroti pelayanannya. Oleh karena itu, diharapkan agar perawat tetap berusaha memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat.

Terkait pelaksanaan Pemilu 2019 yang tinggal beberapa hari, Wakil Bupati meminta seluruh pengurus maupun anggota PPNI untuk mensukseskan hajatan demokrasi lima tahunan tersebut.

“Mari kita ramai-ramai ke TPS untuk salurkan hak pilih kita. Jangan Golput,” tutup Irwan. (ikp/kominfo)

ADVERTISEMENT