Irwan Sambangi SLB Taman Pelangi Sorowako Luwu Timur

296
ADVERTISEMENT

LUTIM – Wakil Bupati Luwu Timur, Irwan Bachri Syam meninjau sekolah anak-anak berkebutuhan khusus atau Sekolah Luar Biasa (SLB) Taman Pelangi Sorowako Kecamatan Nuha, Selasa (08/10/2019).

Siapa Kandidat Pasangan Calon Bupati/Wakil Bupati Luwu Timur 2020-2025 Pilihan Anda ?
1. Irwan Bachry Syam-Andi Muhammad Rio Pattiwiri Hatta (Ibas-Andi Rio)
2. HM Thoriq Husler-Budiman Hakim (MTH Berbudi)
Dibuat Oleh Seruya Poll

Kedatangan Wakil Bupati disambut Kepala SLB Taman Pelangi Sorowako, Marta, beserta jajarannya dan didampingi Gunawardana Vinyaman selaku Direktur External Relations dan Corporate Affairs PT. Vale Indonesia.

ADVERTISEMENT

Irwan mengatakan, anak-anak berkebutuhan khusus juga penting mendapatkan perhatian yang sama dengan anak-anak pada umumnya. Menurutnya, jika anak berkebutuhan khusus itu di beri bekal pendidikan yang tepat, para siswa itu akan berhasil dengan berbagai karyanya.

Ia menambahkan, kunjugannya ke SLB ini juga sebagai bentuk perhatian dan dukungan Pemerintah daerah baik itu kepada para pengajar disekolah, terlebih lagi para siswanya agar lebih semangat lagi dalam belajar.

ADVERTISEMENT

Wabup juga terlihat sangat senang berada diantara anak-anak dengan keterbatasan fisik itu. Bahkan ia menyempatkan mengajak mereka bermain dan bercerita. Sesekali Wabup Irwan tertawa dan memberikan masukan, nasehat serta semangat kepada siswa SLB. “Anak-anak ini butuh perhatian dan motivasi dari kita semua,” jelasnya.

Kepala SLB Taman Pelangi Sorowako, Marta mengaku sangat senang mendapat kunjungan orang nomor dua di Jajaran Pemerintah Kabupaten Luwu Timur itu.

ADVERTISEMENT
Siapa Kandidat Pasangan Calon Bupati/Wakil Bupati Luwu Utara 2020-2025 Pilihan Anda ?
1. Arsyad Kasmar-Andi Sukma (AKAS)
2. Indah Putri Indriani-Suaib Mansur (IDAMAN)
3. Thahar Rum-Rahmat Laguni (MATAHARI)
Created with Seruya Poll

“Terima kasih Pak Wakil Bupati, masih menyisihkan waktunya mengunjungi sekolah kami dan memberikan semangat dan dukungan ke anak didik kami,” tutupnya. (ikp/kominfo)

ADVERTISEMENT