Isteri Gubernur Sulsel Dukung Pabrik Kakao di Luwu Utara

574
Pimpinan Challodo Lutra, Haji Rudi, saat bersilaturahmi dengan isteri Gubernur Sulsel, Liestiaty Fahruddin, di Rujab Gubernur, Makassar.
ADVERTISEMENT

Makassar — Isteri Gubernur Sulawesi Selatan, Liestiaty Fahruddin, mendukung keberadaan pabrik kakao di Kabupaten Luwu Utara. Hal ini diungkap Pimpinan Challodo, Haji Rudi, saat bersilaturahmi dengan isteri Gubernur baru-baru ini di Rujab Gubernur.

“Ibu Gubernur sangat mengapresiasi dan mendukung keberadaan pabrik cokelat di Masamba, Kabupaten Luwu Utara,” ungkap Rudi. Dalam pertemuan itu, Rudi juga memperkenalkan hasil produksi cokelat Challodo di hadapan isteri Gubernur dan keluarganya.

ADVERTISEMENT

Rudi berharap, cokelat Challodo dapat dinikmati dalam perjalanan dan pemberangkatan haji tahun depan. “Khusus untuk jemaah umrah kita sudah ada bebèrapa yang melakukan kerjasama dan sudah menikmati dalam perjalanan ke tanah suci,” katanya.

Di hadapan isteri Gubernur, Rudi menjamin cokelat Challodo bisa bersaing dengan cokelat yang ada di tanah suci. “Musim haji tahun ini ada beberapa kilo yang kita bawa ke tanah suci sebagai makanan selingan jemaah. Sempat juga dicicipi jemaah daerah lain dan menjadikannya oleh-oleh,” imbuh Rudi.

ADVERTISEMENT

Pada kesempatan itu pula, Rudi mendemonstrasikan cara pembuatan minuman cokelat di depan ibu Gubernur dan keluarganya. Bahkan anak dan menantunya juga hadir dalam domonstrasi pembuatan minuman cokelat Challodo. (har/man)

ADVERTISEMENT