Istri Pulang Kampung, Ayah Tiga Anak di Toraja Ditemukan Tewas Gantung Diri

1360
Ilustrasi
ADVERTISEMENT

MAKALE – Rabu (27/5/2020) sekitar pukul 18:00 Wita, Nanda remaja 15 tahun di Kecamatan Makale, Kabupaten Tana Toraja itu, histeris saat melihat pamannya SP alias Ame (27), tergantung dengan seutas tali melilit di leher.

Kala itu, dia membawa telur sesuai dengan pesanan sang paman, setiba dirumah pamannya, Nanda mengetuk pintu yang saat itu dalam keadaan terkunci.

Tak jua mendapatkan jawaban dari sang paman, dirinya memilih untuk mengintip dari selah-selah dinding rumah korban. Dirinya histeris melihat sang paman dalam posisi tergantung dengan tali melilit di lehernya.

Remaja 15 tahun, kemudian berlari dan meminta pertolongan kepada warga sekitar. Warga yang tiba di lokasi, langsung mendobrak pintu rumah SP dan menurunkan jasad korban.

ADVERTISEMENT

Dari informasi yang dihimpun, sebelum kejadian SP sempat meminta kepada saudaranya, lantaran ingin mengirim pesan singkat kepada Nanda.

Saat kejadian, SP juga diketahui tengah sendiri, lantaran istri dan ketiga anaknya, pulang kekampung halamanya di Tando-tando, Kecamatan Mengkendek, Toraja.

ADVERTISEMENT

Hingga berita ini diturunkan, belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian terkait motif sehingga korban memutuskan untuk gantung diri. (Sya)

ADVERTISEMENT