Jabat Rektor di Usia 29 Tahun, Dr Indah Mustika Didaulat jadi Rektor Termuda di Sulawesi

3173
Dr Indah Mustika Sari S.Ked
ADVERTISEMENT

PALOPO – Dr Indah Mustika Sari S.Ked resmi menahkodai Institut Kesehatan dan Bisnis (IKB) Kurnia Jaya Persada (KJP) Palopo, ia dilantik oleh Kepala LLDikti Wilayah IX, Prof Jasruddin, Selasa (16/2/2021).

Disela acara pelantikan tersebut, Prof Jasruddin juga mendaulat dr Indah Mustika Sari sebagai rektor termuda di Sulawesi yakni di usia 29 tahun. “Ini adalah rektor temuda di Sulawesi Selatan bahkan di Sulawesi yang pernah saya tahu,” ujarnya.

ADVERTISEMENT

Dia meyakini kualitas dari dr Indah bisa memajukan kampus IKB ke depan. “Saya tidak ragu melantik dr Indah Sari. Karena kita pernah punya pengalaman yang sama di Piladhelpia dan Australia,” sebutnya.

Indah Mustika Sari merupakan jebolan Fakultas Kedokteran Universitas Hasanuddin. Istri dari Abdul Basid ini, lahir di Makassar 26 Oktober 1991.

ADVERTISEMENT

Kini, wanita yang punya hobi membaca itu, telah dikarunia satu orang putra bernama Muhammad Rizqeen Hannan.

Anak bungsu dari tiga bersaudara dari pasangan Azis Bustam dan Dr Hj Nurhaenih ini berjanji akan memajukan kampus yang dipimpinnya hingga bisa bersaing dengan kampus besar lainnya. “Lebih berinovasi menjadikan IKB KJP menjadi kampus terbaik di Kota Palopo secara khusus dan di Sulawesi Selatan umumnya,” tuturnya.

(Jun)

ADVERTISEMENT