Jadi Best Keeper di FKJ Futsal Championship, Bagus Bercita-cita Jadi Pemain Pro dan Timnas

123
Bagus Adi Santoso, The Best Keeper asal Kresna B Anta Jaya Makassar saat menerima award dari Direktur Teras Kata, Wahyudi Yunus, dalam prosesi penutupan FKJ Futsal Championship di Sinar Setuju, Palopo (Foto: Iccank)
ADVERTISEMENT

PALOPO—Bagus Adi Santoso merasa senang usai dinobatkan sebagai The Best Keeper alias penjaga gawang terbaik dari klub Kresna B Anta Jaya Makassar, di ajang FKJ Futsal Championship 2021 yang berlangsung selama 3 hari sejak Jumat hingga Minggu, 11 Juli 2021.

Ajang turnamen futsal dengan hadiah uang pembinaan terbesar di kota Palopo itu digelar di lapangan futsal indoor, Sinar Setuju Futsal di Takkalala Wara Selatan, kota Palopo.

ADVERTISEMENT

Kepada Koran Seruya, Bagus merasa bahagia selain timnya menyabet juara 1 dirinya juga terpilih menjadi The Best Keeper.

“Ya tentu senang, bahagia bisa membawa pulang predikat Kiper Terbaik serta piala dan uang pembinaan,” ujar Bagus yang kelahiran 17 Agustus 2000.

ADVERTISEMENT

Bagus yang baru dua kali berkunjung ke kota idaman ini juga bertekad menjadi pemain Pro dan bercita-cita bisa ikut membela bangsa dan negara sebagai pemain Timnas.

“Ini kali kedua saya di kota Palopo, sebelumnya bulan April lalu sempat kesini dan ikut turnamen Radeva Production, waktu itu membela Tim AFK Makassar,” ujar Bagus yang pertama kali bermain futsal di klub Pelindo IV kota Makassar.

ADVERTISEMENT

“Saya berharap di turnamen berikutnya di bulan September mendatang bisa ikut lagi dan menjadi juara. Soal cita-cita tentu saya berharap bisa punya rejeki untuk menjadi Pemain Pro dan berkostum Timnas Futsal Indonesia untuk membela bangsa dan negara, saya rasa semua pemain punya obsesi yang sama,” kuncinya.

(*)

ADVERTISEMENT