Jadi Contoh yang Baik, Dinas Kesehatan Luwu Mulai Rapid Tes Semua Stafnya, Termasuk Pak Kadis!

346
Kadinkes Luwu, dr Mahdur ikut dirapid tes di lingkungan Dinas Kesehatan Kab. Luwu, Selasa (3/11/2020). (Foto: Mita)
ADVERTISEMENT

LUWU–Dinas Kesehatan meskipun juga termasuk dalam salah satu tim gugus covid-19, namun soal rapid test juga tak luput.

Kini pegawai beserta staf dan juga Kepala Dinas Kesehatan mengikuti pula kegiatan rapid tes massal di lingkungan Dinas Kesehatan itu sendiri, Selasa (03/11/2020).

ADVERTISEMENT

Tim  kembali memberikan layanan Rapid Test secara gratis di Dinas Kesehatan, bahkan Kepala Dinas Kesehatan Luwu, dr Mahdur ikut memberi contoh yang baik dengan turut serta ambil bagian dan melakukan rapid tes didampingi staff  beserta dengan Tim gugus Covid-19 lainnya.

Layanan Rapid Test yang dilaksanakan pada Selasa (03/11) ini merupakan upaya dalam rangka percepatan penanganan Covid-19 di Kabupaten Luwu.

ADVERTISEMENT

Peserta yang ingin melakukan tes rapid ini tentunya harus mengikuti protokol kesehatan seperti memakai masker dan juga diingatkan untuk selalu menjaga jarak, sesuai nomor urutan yang telah ditentukan.

Dalam rangka memutuskan tali rantai covid-19 Kepala Dinas Kesehatan menjelaskan bahwa instansi lain nanti akan diadakan di tempatnya masing-masing.

ADVERTISEMENT

“Instansi yang lain juga akan diadakan kegiatan rapid karena semua ada jadwalnya, lagi pula keluarnya hasil rapid tes ini hanya membutuhkan waktu sekitar 20 menit” katanya (mita)

ADVERTISEMENT