Jadi Korban KM Ladang Pertiwi yang Tenggelam, Ibu Anggota DPRD Luwu Utara Ditemukan Meninggal

514
ILUSTRASI
ADVERTISEMENT

MAKASSAR — Kabar duka datang dari DPRD Luwu Utara. Ibunda Amir Mahmud Anggota DPRD Luwu Utara, Hj Hajra, 72 tahun ditemukan meninggal dunia.

Kabar duka itu pertama kali disampaikan, mantan Walikota Makassar, Ilham Arief Sirajuddin. Informasi itu dia sampaikan melalui akun media sosial miliknya.

ADVERTISEMENT

“Duka mendalam saya atas musibah yang menimpa almarhumah Hj Hajra (72thn). Ibunda dari sahabat saya, Amir Mahmud (Sekretaris Golkar Lutra, Komisi 1 DPRD Lutra),” tulis Ilham dalam statusnya.

Ilham juga menjelaskan, ibu Amir Mahmud baru ditemukan dan menjadi korban karamnya KM Ladang Pertiwi. Tidak hanya sang ibu, adik dari politikus Golkar Luwu Utara juga ikut menjadi korban KM Ladang Pertiwi.

Hanya saja, sang adik belum ditemukan. “Semoga adik dari Amir yg hingga kini belum ditemukan berada dalam lindungan Allah Swt,” tulis mantan politikus Demokrat itu.

Diketahui, jenazah Hajra ditemukan nelayan setempat dalam keadaan mengapung. Almarhumah ditemukan di sekitar pulau Pamantauang. Pihak keluarga meyakini jika korban tersebut adalah keluarganya berdasarkan cincin-cincin korban.

Kapal Motor (KM) Ladang Pertiwi 02 empat dihantam gelombang tinggi. Akibatnya kapal tersebut oleng di tengah lautan, kemudian tenggelam di Selat Makassar, pada Kamis 26 Mei 2022 lalu. (pra)

ADVERTISEMENT