Jadi Pembina Upacara di SMP Ini, Kanit Binmas Polsek Mangkutana Sebar Pesan-pesan Kamtibmas

50

KALAENA–Kanit Binmas Aiptu Yepdisten SPd yang juga Kapolpos Kalaena melaksanakan kunjungan ke SMPN Kalaena Kiri di Desa Kalaena Kiri Kecamatan Kalaena, Kabupaten Luwu Timur, Senin (10/01/2020).

Dalam kesempatan tersebut sekaligus menjadi pembina upacara hari Senin, dan dalam amanatnya, Kanit Binmas memberikan imbauan Kamtibmas kepada siswa siswi tentang tata tertib berlalu lintas serta kenakalan remaja.

“Saya mengimbau kepada adik-adik agar tetap tertib berlalu lintas dengan cara ikuti aturan yang berlaku demi keselamatan kita sendiri, juga keselamatan orang lain. Sedangkan untuk masalah kenakalan remaja, jangan coba-coba memakai atau mengedarkan yang namanya Narkoba karena barang tersebut dapat merusak kesehatan jiwa dan mental adik-adik yang bisa beimplikasi pada masalah hukum,’’ papar Aiptu Yepdisten saat memberi amanat.

Aiptu Yepdisten menambahkan, perlunya menjaga Bhineka Tunggal Ika, kesatuan dan keutuhan NKRI dalam kehidupan sehari-hari.

“Hindari tawuran antar pelajar, yang punya handphone pergunakan untuk hal-hal yang positif, serta marilah kita menjaga Bhineka Tunggal Ika, kesatuan dan keutuhan NKRI ini dan belajar dengan baik untuk kejayaan bangsa dan negara Indonesia,’’ tutupnya. (kas/iys)