Jadi Pembina Upacara SMKN 2 Palopo, Kapolsek Wara Utara Ingatkan Peserta Didik Taat Berlalulintas dan Hindari Narkoba

61
Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Wara Utara, Ipda Abdul Majid bekerja sama dengan SMKN 2 Palopo melaksanakan upacara bendera, Senin, (8/8/2022) lalu. (Foto : Dok. SMKN 2 Palopo)
ADVERTISEMENT

PALOPO — Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Wara Utara, Ipda Abdul Majid bekerja sama dengan SMKN 2 Palopo melaksanakan upacara bendera, Senin, (8/8/2022) lalu.

Dalam upacara bendera tersebut Ipda Abdul Madjid bertindak sebagai pembina upacara. Dalam sambutannya memberikan informasi, pencerahan serta pengetahuan tentang bagaimana menciptakan keamanan lingkungan sekolah.

ADVERTISEMENT

“Untuk adik-adik pelajar SMKN 2 Palopo harus menghindari dari bahaya penyalahgunaan narkoba dan tertib dalam berlalu lintas sehingga tercipta keamanan pada diri sendiri dan orang lain,” tegasnya.

“Jauhkan diri anda dari bahaya narkoba, jadilah pelopor keselamatan berlalu lintas, stop pelanggaran, stop kecelakaan, lakukan keselamatan untuk kemanusiaan, jangan melakukan aksi kejahatan dengan mengunakan sepeda motor, jangan terlibat dalam tawuran antara pelajar serta begal, dengan adanya kemajuan teknologi agar senantiasa selektif dalam mengakses informasi dan jadilah siswa yang berprestasi untuk membanggakan orang tua, sekolah, bangsa dan negara,” pesannya.

Sementara itu Kepala SMKN 2 Palopo, Nobertinus melalui Waksek Bidang Kesiswaan Suparman mengatakan, pihaknya berterima kasih kepada jajaran Polsek Wara Utara karena telah mau memberikan pemahaman kepada anak didiknya.

“Upacara bendera seperti ini sering kita lakukan untuk mengingat kepada siswa agar tidak melakukan yang merusak diri sendiri. Berharap para siswa untuk terus menjaga kedisiplinan baik di sekolah maupun di luar sekolah,” pungkasnya. (ayb)

ADVERTISEMENT