Jadi Penasehat HPS, Kasi Propam Polres Palopo Ajak Para Sales Gunakan Sosmed dengan Bijak

101
Pengurus Himpunan Sales (HPS) se-Luwu Raya dikukuhkan, Minggu (21/8/2022). Pengukuhan itu dipimpin Kasi Propam Polres Palopo yang juga dewan penasehat HPS, AKP Idris. (Foto : Dok. ist)
ADVERTISEMENT

PALOPO — Pengurus Himpunan Sales (HPS) se-Luwu Raya dikukuhkan, Minggu (21/8/2022). Pengukuhan itu dipimpin Kasi Propam Polres Palopo yang juga dewan penasehat HPS, AKP Idris.

Selain pengukuhan, HPS Luuw Raya juga melaksanakan Rakernas. Pada kesempatan itu perwira tiga balok di pundak itu berpesan dengan dikukuhkannya pengurus baru tingkat pusat Luwu Raya diharapkan Himpunan Sales se-Luwu Raya dapat berkembang menjadi lebih besar agar dapat memberikan manfaat kepada seluruh Masyrakat terutama Anggota HPS.

ADVERTISEMENT

“Kehadiran HPS semoga dapat memberikan motivasi kepada seluruh anggota untuk meningkatkan kinerja dan bersaing secara sehat,” ujarnya.

“Gunakan media sosial dengan baik untuk mempromosikan barang, karena kita tahu di jaman modernisasi saat ini kekuatan media sosial sangat berpengaruh dan berlangsung cepat serta hemat dan efisien,” sambungnya.

ADVERTISEMENT

Mantan Kapolsek Wara Utara dan Telluwanua itu juga meminta para pengurus HPS tetap menjaga kekompakkan dan menjalin silaturhami dengan baik.

“Jaga kekompakan, jalin silaturahmi dengan baik, hindari hal-hal yang dapat merusak organisasi serta perselisihan antar sesama sales,” pungkasnya. (liq)

ADVERTISEMENT