Jadi Plt Kepala Bapenda Palopo, Ini yang Bakal Dilakukan Andi Agus

656
Pelaksana tugas (Plt) Kepala Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Palopo, Andi Agus. (Foto : Haswan Hasanuddin)
ADVERTISEMENT

PALOPO — Pelaksana tugas (Plt) Kepala Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Palopo, Andi Agus komitmen akan memberikan pelayanan pembayaran pajak dengan maksimal.

Selain itu, Dirinya juga bakal memaksimalkan pencapaian realisasi semua jenis pajak retribusi yang berlaku di Kota Palopo.

ADVERTISEMENT

“Sebagai Kapala Badan, tentu yang akan kita laksanakan ke depan adalah memaksimalkan pencapaian realisasi semua jenis pajak dan retribusi yang berlaku di kota palopo,” katanya.

Tak hanya itu, sebagai pejabat negara dia juga berkeinginan untuk meningkatkan kinerja semua tenaga yang ada di Bapenda Palopo.

ADVERTISEMENT

“Yang lebih penting adalah meningkatkan kinerja semua pegawai yang ada di Bapenda Palopo baik yang statusnya ASN maupun pegawai honorer,” ujarnya.

“Menjalin hubungan kerjasama antara stakeholder di Kota Palopo yang mempunyai kebijakan-kebijakan berkaitan dengan pajak dan retribusi,agar kebersamaan yang terjalin dapat membantu meningkatkan pencapaian target pajak serta terealisasinya dan pembangunan di kota palopo lebih maju dan berkembang,” tandasnya. (hwn)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT