Jadi Sasaran Fitnah dan Ujaran Kebencian, FKJ : Saya Maafkan Pelakunya

2237
ADVERTISEMENT

PALOPO — Putra Walikota Palopo non aktif, HM Judas Amir, yakni Farid Kasim Judas (FKJ) kerap menjadi sasaran fitnah dan ujaran kebencian.

Apalagi, jelang pencoblosan pilkada Palopo, Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Palopo ini, menjadi salah satu target politik lawan sang ayah.

ADVERTISEMENT

Khususnya di media sosial atau di grup-grup pilkada Palopo. Hanya saja, FKJ sapan akrabnya dengan lapang dada memaafkan siapapun pelakunya.

” Saya memaafkan siapapun pelakunya. Di bulan suci ini mari kita saling memaafkan,” kata FKJ, Minggu, 10 Juni.

ADVERTISEMENT

FKJ mengatakan selama ini dirinya berusaha menjaga lisan maupun tulisannya. Jika pun ada saat dirinya berbuat kesalahan atau kekeliruan ungkap dia, itu sama sekali tidak disengaja.

Di bulan Ramadan kali ini, FKJ mengajak kepada seluruh pihak yang pernah bersinggungan atau kerap memfitnahnya untuk sama- sama membuka pintu maaf.

” Kalau saya salah mohon dimaafkan. Begitupun sebaliknya. Saya memberikan permintaan maaf. Mari kita sama- sama memaafkan,” katanya.

Diketahui, FKJ adalah sosok penting dibalik suksesnya DPMPTSP Palopo meraih penghargaan tertinggi dari Ombudsman RI untuk pelayanan perijinan terbaik di Indonesia. Palopo hanya kalah dari Kota Palu, Sulawesi Tengah. (asm)

ADVERTISEMENT