Jadi Tukang Pijit Gubernur Sulsel Saat di Palopo, Segini Tarif Anto, Bisa Dipanggil ke Rumah

4041

PALOPO – Sebagai seorang gubernur, Nurdin Abdullah mempunyai rutinitas yang padat. Untuk itu, Bupati Bantaeng dua periode itu dituntut harus mempunyai fisik yang kuat.

Salah satu rahasia kebugaran Nurdin dipijit. Bahkan dipijit adalah pengantar tidur bagi Prof Andalan. Hal tersebut diungkapkan Anto tukang pijit langganan Gubernur Sulsel saat berada di Palopo.

“Sebelum Pak Prof menjadi Gubernur, beliau sudah menjadi langganan saya kalau berada di Palopo. Sebelum tidur, pasti pak Gubernur minta dipijit sampai beliau tertidur. Jadi saya ini seperti obat tidurnya beliau,” ujar Anto kepada Koran SeruYA, Rabu (20/3/2019).

Pria asal Malang, Jawa Timur itu bercerita selain memijit Gubernur Sulsel, keahliannya juga pernah dirasakan Kapolda Sulsel dan orang-orang penting lainnya. Ayah dua orang anak ini mengatakan, sejak tahun 2004 dia merantau ke Sulsel.

“Saya belajar pijit di salah satu Spa yang cukup besar di Makassar. Dari situ saya banyak menerima job memijit panggilan orang-orang penting. Tahun 2010, saya baru ke Palopo karena istri orang sini,” jelasnya.

Saat ini, Anto bekerja di Spa Mangga Dua. Kendati demikian, pria yang mengaku sebagai fans Nurdin Abdullah ini tetap menerima panggilan memijit.

“Tarif saya kalau mijit Rp 150 ribu. Kalau pak Nurdin selalu kasih lebih kalau pakai jasa saya. Saya juga menerima panggilan pijit di rumah. Silahkan hubungi saya di nomor 081344623839 jika anda ingin dipijit,” pungkasnya. (liq)