Jadikan 2020 Sebagai Pelajaran, Andi Sukma Siap Bertarung di Pilkada Luwu Utara 2024

167
Andi Sukma (Foto : ist)
ADVERTISEMENT

LUTRA — Mantan Anggota DPRD Luwu Utara Tiga Periode, Andi Sukma, nyatakan diri akan kembali bertarung pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Luwu Utara tahun 2024 mendatang.

Keseriusannya untuk maju, bukan tanpa alasan, Calon Wakil Bupati Luwu Utara 2020 Lalu berpasangan dengan Arsyad Kasmar, Popularitas dan Elektabilitasnya masih sangat baik.

ADVERTISEMENT

Dirinya dikenal sosok yang sangat merakyat, peduli, dermawan. Tak kalah pentingnya adalah rekam jejaknya sebagai politisi sangat baik. Terbukti Andi Sukma tiga perIode terpilih menjadi anggota DPRD Luwu Utara di daerah pemilihan Malangke dan Malangke Barat.

Pernyataan Andi Sukma akan kembali bertarung di Pilkada 2024 disampaikan melalui rilis berita kepada pewarta koran SeruYA pada Selasa 10 Mei 2022. Menurutnya saat ini sudah ada partai yang mengajaknya bergabung seperti PDI Perjuangan.

“Saya telah memiliki Pengalaman bertarung di Pilkada Luwu Utara 2020 lalu. Walaupun belum sempat terpilih, tetapi alhamdulillah saya menang di Daerah Pemilihan Saya di Malangke dan Malangke Barat. Artinya Masyarakat Malangke dan Malangke barat memberikan kepercayaan penuh,” ungkapnya.

Selain itu, menurut Andi Sukma Pilkada 2024 akan lebih menarik.

“Insyaallah Pilkada 2024, kita bisa perbaiki lebih baik lagi. Apalagi Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani sudah tidak maju karena sudah dua periode menjabat bupati. Artinya Pilkada Kedepan ini bakal seru dan tentunya semua berpeluang untuk itu termasuk dirinya,” pungkas Andi sukma. (byu)

ADVERTISEMENT