Jadwal dan Wilayah Pemadaman Listrik di Kota Palopo Hari ini

2678
Ilustrasi foto pemadaman listrik.
ADVERTISEMENT

PALOPO — Sejumlah wilayah di Kota Palopo, Sulawesi Selatan, hari ini mengalami pemadaman listrik secara bergilir. Pemadaman ini dilakukan PLN dalam rangka memelihara infrastruktur kelistrikan.

Informasi pemadaman listrik itu disampaikan PLN UP3 Palopo lewat akun instagram resminya @PT PLN (Persero) UP3 Palopo, dikutip, Sabtu (9/9/2023). PLN akan melakukan pemadaman bergilir karena adanya pemeliharaan emergency.

ADVERTISEMENT

Adapun wilayah di Kota Palopo hari ini terdampak pemadaman listrik bergilir pukul 16.00 – 19.00 WITA yakni Kelurahan Rampoang, Temmalebba, To bulung, Buntu Datu, Jaya, Mancani dan Maroangin. Sementara pemadaman pukul 19.00 – 22.00 WITA terdampak di wilayah Kelurahan Songka, Jalan Memet dan sekitarnya.

“Kami informasikan dalam upaya menjaga pasokan listrik, maka akan dilaksanakan pemeliharaan infrastruktur kelistrikan yang membutuhkan pelepasan beban sementara,” tulis @PT PLN (Persero) UP3 Palopo.

ADVERTISEMENT

Pihaknya juga menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan selama pekerjaan pemeliharaan itu berlangsung. Jadwal yang ditetapkan sewaktu-waktu dapat berubah mengikuti kondisi sistem kelistrikan. (mat)

ADVERTISEMENT