Jaga Kamtibmas Kondusif Selama Ramadan, Perangkat Kelurahan Mungkajang Saling Koordinasi

24
Lurah Mungkajang, Kota Palopo Maripadang melakukan koordinasi dengan Bhabinkamtibmas, Aipda Dharvan Mardil, Senin (4/4/2022). (Dok. Kelurahan Mungkajang)
ADVERTISEMENT

PALOPO — Lurah Mungkajang, Kota Palopo Maripadang melakukan koordinasi dengan Bhabinkamtibmas, Aipda Dharvan Mardil, Senin (4/4/2022). Mereka membahas situasi keamanan dan ketertiban masyarakat saat Bulan Ramadan.

Hal itu dilakukan untuk menciptakan suasana kamtibmas yang aman dan kondusif. Dengan begitu, ummat Muslim di Kelurahan Mungkajang dapat menjalankan ibadah puasa dengan lancar.

“Alhamdulillah, untuk saat ini, belum ada potensi gangguan kamtibmas di Kelurahan Mungkajang. Meski begitu, kami tetap waspada. Kami juga mengimbau ketua RT/RW untuk segera melapor bila ada potensi gangguan kamtibmas,” ungkapnya.

Sementara itu, Aipda Dharvan mengatakan selain situasi kamtibmas, mereka juga membahas percepatan vaksinasi bagi warga. Hal itu dilakukan untuk membantu Pemerintah dalam memutus rantai Covid-19.

ADVERTISEMENT

“Kami juga baru melakukan pemantauan vaksinasi di PKM Mungkajang. Alhamdulillah, hari ini ada sepuluh orang divaksin. Semoga tingkat kesadaran masyarakat akan vaksin terus meningkat,” tuturnya. (liq)

ADVERTISEMENT