Jaga Keakraban Antar Pegawai, Puskesmas Pontap Palopo Gelar Family Gathering

45
Menjelang akhir tahun keluarga besar Puskesmas Pontap menggelar Lokakarya Mini, Temu Akrab dan Family Gathering. Kegiatan itu berlangsung di Pantai Labombo Palopo. (Foto : Michael Gani)
ADVERTISEMENT

PALOPO — Menjelang akhir tahun keluarga besar Puskesmas Pontap menggelar Lokakarya Mini, Temu Akrab dan Family Gathering. Kegiatan itu berlangsung di Pantai Labombo Palopo.

Kepala Puskesmas Pontap, Syamsir mengungkapkan kegiatan ini bertujuan untuk mengevaluasi kinerja Puskesmas selama bulan ini dan sepanjang tahun 2022.

ADVERTISEMENT

“Setiap bulan kami rutin mengadakan kegiatan rapat evaluasi program seperti program imunisasi, gizi dan berbagai program lapangan yang langsung bersentuhan langsung dengan masyarakat jika ada yg belum terealisasi akan kami lanjutkan tahun depan,” ungkapnya.

Dia menambahkan bahwa kegiatan ini dirangkaikan dengan Temu Akrab dan Family Gathering pegawai Puskesmas Pontap. Dimana tahun-tahun sebelumnya hanya dilaksanakan dalam ruang tertutup dan kali ini sengaja memilih pantai Labombo agar suasananya lebih santai.

ADVERTISEMENT

Selain itu untuk penyegaran serta mempererat hubungan antara pegawai dan keluarganya. (mic)

ADVERTISEMENT