Jaga Kekompakkan, Perangkat Kelurahan Pajalesang Palopo Jalin Silaturahmi

30
Lurah Pajalesang, Kota Palopo, Muhammad Ikhwan bersilaturahmi dengan perangkat Kelurahan Pajalesang dan ketua RT/RW. Kegiatan itu berlangsung di Kantor Kelurahan Pajalesang, Kamis (12/5/2022). (Dok. Kelurahan Pajalesang)
ADVERTISEMENT

PALOPO — Lurah Pajalesang, Kota Palopo, Muhammad Ikhwan bersilaturahmi dengan perangkat Kelurahan Pajalesang dan ketua RT/RW. Kegiatan itu berlangsung di Kantor Kelurahan Pajalesang, Kamis (12/5/2022).

Dalam silaturahmi itu hadir pula Bhabinkamtibmas Pajalesang, Aipda Nasrullah. Perangkat Kelurahan Pajalesang meminta kepada masyarakat agar silaturahmi harus tetap terjaga.

“Dengan menjalin silaturahmi, kita mampu menekan gesekan antar masyarakat. Selain itu, silaturahmi juga mengurangi selisih atau salah paham antar warga. Sebab, semua masalah dibicarakan dengan baik-baik,” ungkap Ikhwan.

Sementara itu, Aipda Nasrullah menjelaskan, silaturahmi dapat mempererat persaudaran antar warga. Dengan begitu, kekompakkan warga Kelurahan Pajalesang dapat meningkat.

ADVERTISEMENT

“Jika ada masalah yang terjadi di masyarakat dapat segera diselesaikan dengan kepala dingin. Kami juga menekankan kepada warga agar segera memberikan informasi jika terjadi gangguan kamtibmas,” pesan Aipda Nasrullah. (ayb)

ADVERTISEMENT