Jaga Komunikasi, Tiga Pilar Kelurahan Jaya Palopo Sambani Warga

47
Tiga Pilar Kelurahan Jaya, Kota Palopo melakukan kunjungan ke masyarakat, Senin (8/8/2022). Mereka menyambangi warga untuk berkoordinasi mengenai kegiatan hajatan masyarakat selama Agustus. (Dok. Kelurahan Jaya)
ADVERTISEMENT

PALOPO — Tiga Pilar Kelurahan Jaya, Kota Palopo melakukan kunjungan ke masyarakat, Senin (8/8/2022). Mereka menyambangi warga untuk berkoordinasi mengenai kegiatan hajatan masyarakat selama Agustus.

Lurah Jaya, Rusdianto mengatakan, koordinasi ini dianggape penting agar antara warga dan pihak Kelurahan tidak putus komunikasi. Dengan begitu, masyarakat tidak segan bila ada perlu dengan Kelurahan.

ADVERTISEMENT

“Kami menjaga itu, agar komunikasi kami dengan masyarakat tidak putus. Selain itu, jika ada permasalahn di tengah masyarakar, warga tidak segan melibatkan kami untuk membantu memecahkan masalahnya,” jelasnya.

Sementara itu, Bhabinkamtibmas Kelurahan Jaya, Bripka Husmin mengimbau kepada masyarakat untuk menjaga kamtibmas di lingkungan mereka masing-masing.

ADVERTISEMENT

“Para Ketua RT dan RW kami minta untuk segera melapor bila terjadi sesuatu yang dapat menganggu Kamtibmas di Kelurahan Jaya. Dengan begitu, kami bisa cepat merespon untuk menyelesaikan masalah,” pesannya. (ayb)

ADVERTISEMENT