Jaga Kualitas Mengajar, SMPN 3 Palopo Langganan Tempat Magang Mahasiswa

134
Mahasiswa UNCP magang di SMPN 3 Palopo. (Foto : Ayub Sadega)
ADVERTISEMENT

PALOPO — SMPN 3 Palopo menerima mahasiswa magang 1, 2 dan 3 dari kampus Universitas Cokroaminoto Palopo (UNCP). Peserta magang diantar dosen pembimbing, untuk magang di SMPN 3 Palopo, yang terima tim kurikulum serta dewan guru.

Pantauan Koran seruYA dilokasi, Senin (23/5/2022), terlihat sejumlah mahasiswa menjalankan aktivitasnya mengajar kepada peserta didik SMPN 3 Palopo.

ADVERTISEMENT

Kepala Sekolah, Basri melalui Waksek Kurikulum SMPN 3 Palopo, Hairun Paripik mengucap terima kasih kepada UNCP karena masih memberikan kepercayaan sebagai lokasi magang mahasiswa. SMPN 3 Palopo akan terus berupaya menjaga kepercayaan itu dengan terus membantu mahasiswa selama proses magang berlangsung.

“Merasa bangga karena mendapat kepercayaan dari kampus UNCP untuk membimbing mahasiswa baik magang 1, 2, maupun mahasiswa magang 3 sebagai lokasi magang mahasiswa. Kami akan terus berupaya menjaga kepercayaan itu dengan terus membantu mahasiswa selama proses magang berlangsung,” ucap Hairun.

ADVERTISEMENT

Hairun Paripik, berharap dengan kehadiran mahasiswa magang di SMPN 3 Palopo, dapat memberikan energi, semangat dan tentunya menjadi inspirasi baru terkait pembelajaran dan hal lain dalam dunia pendidikan.

SMPN 3 Palopo bukan kali ini saja menerima mahasiswa magang. Salah sekolah favorit di Palopo sudah jadi langganan para mahasiswa untuk mencari pengalaman mengajar. (ayb)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT