Jago Nyanyi, Gadis Cilik Asal Seko Ini Dipeluk Bupati Lutra

429
- Bukan main senangnya gadis cilik bernama Tiwi (5 tahun) saat mendapat hadiah pelukan dari Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani. Moment indah ini terjadi saat Bupati Indah mendampingi kunjungan kerja (Kunker) Gubernur Sulawesi Selatan, Nurdin Abdullah, pada 1 Januari 2020 lalu.
ADVERTISEMENT

MASAMBA–Bukan main senangnya gadis cilik bernama Tiwi, 5 tahun, saat mendapat hadiah pelukan dari Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani. Moment indah ini terjadi saat Bupati Indah mendampingi kunjungan kerja (Kunker) Gubernur Sulawesi Selatan, Nurdin Abdullah, pada 1 Januari 2020 lalu.

Siapa Kandidat Pasangan Calon Bupati/Wakil Bupati Luwu Timur 2020-2025 Pilihan Anda ?
1. Irwan Bachry Syam-Andi Muhammad Rio Pattiwiri Hatta (Ibas-Andi Rio)
2. HM Thoriq Husler-Budiman Hakim (MTH Berbudi)
Dibuat Oleh Seruya Poll

“Ini kali kedua saya bertemu dengan Tiwi,” tulis Indah dalam akun fan page facebooknya, Minggu (5/1/2019). Sebelumnya, bocah lima tahun yang saat ini duduk di kelas B TK Dharma Wanita Desa Padang Balua Kecamatan Seko sempat bernyanyi saat Gubernur Sulsel dan Bupati Luwu Utara berkunjung ke Seko.

Pada pertemuan keduanya dengan Tiwi, Bupati perempuan pertama di Sulawesi Selatan ini langsung memeluk Tiwi dengan penuh kehangatan. Terlihat betapa senangnya Tiwi mendapatkan hadiah pelukan dari Bupati yang akrab disapa IDP ini. Tiwi tersenyum. Lama ia menatap Indah Putri Indriani.

“Buat Tiwi, pada kunjungan kali ini, saya hadiahi sebuah pelukan,” tulis Indah. Sekadar diketahui, Bupati Lutra dan Gubernur Sulsel melakukan kunjungan kerja di dua wilayah terpencil di Lutra, Rongkong dan Seko. Bahkan keduanya mengunci tahun 2019 di Seko, bersama artis Ikke Nurhannah. (LH)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT