Jalan Santai Toleransi Peringatan HAB ke- 77 di Lutim

    24
    ADVERTISEMENT

    MALILI — Mengawali pagi hari yang cerah pada Selasa (13/12/2022), Bupati Luwu Timur, H. Budiman didampingi Ketua TP PKK Lutim, Hj. Sufriaty, mengikuti Jalan Santai Toleransi, di Lapangan Soekarno Hatta, Desa Puncak Indah, Kecamatan Malili. Kegiatan yang diselenggarakan oleh Kementerian Agama Kabupaten Luwu Timur ini dalam rangka memperingati Hari Amal Bhakti (HAB) ke-77 Kemenag RI yang akan di peringati pada 03 Januari 2023 mendatang.

    Turut ikut serta dalam jalan santai ini, Anggota DPRD Lutim, Unsur Forkopimda Lutim, Kakan Kemenag Lutim beserta jajaran, Ketua DWP Lutim, Asisten dan Staf Ahli, para Kepala OPD, dan para Guru-Guru Agama se-Kabupaten Luwu Timur, serta murid-murid sekolah dasar. Bupati Luwu Timur, H. Budiman memberikan apresiasi kepada Kepala Kantor Kementerian Agama Lutim atas upayanya dalam rangka membina keagamaan di Kabupaten Luwu Timur.

    ADVERTISEMENT

    “Selamat mengikuti jalan santai ini. Tetap kondusif di jalanan, jaga keselamatan kita di jalan, kalau ada yang merasa kurang sehat jangan dipaksakan jalan, dan yang sehat mari kita jalan bersama-sama sampai finish di kantor kemenag Lutim,” pesan Bupati Luwu Timur.

    Peserta jalan santai Tolernsi ini dilepas secara resmi oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Luwu Timur, H. Misbahuddin yang ditandai dengan pengangkatan Bendera Start. Usai dilepas, Bupati Luwu Timu bersama Ketua TP PKK Lutim dan seluruh peserta mulai jalan yang mengambil rute dari Lapangan Soekarno Hatta kemudian jalan menuju masuk jalur dua trans Malili sampai kemudian finish di Kantor Kemenag Lutim. (rls/roy)

    ADVERTISEMENT

    ADVERTISEMENT