Jalan Sehat Golkar Luwu Utara, Siapkan Mobil Hingga Ratusan Alat Elektronik

52
ADVERTISEMENT

MASAMBA — Partai Golkar Kabupaten Luwu Utara menggelar Jalan Sehat, Minggu (16/10/2022) akhir pekan ini. Jalan sehat bertabur hadiah, mulai barang elektronik hingga mobil. Ketua Partai Golkar Luwu Utara, Indah Putri Indriani mengatakan, jalan sehat digelar dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-58 Partai Golkar.

“Kegiatan ini dalam rangka memeriahkan HUT ke-58 Partai Golkar,” kata Indah Putri, Kamis (13/10/2022). Indah Putri yang merupakan Bupati Luwu Utara dua periode mengajak mayarakat yang ada di daerahnya meramaikan jalan sehat ini. “Ayo ikut, pendaftaran gratis,” ajaknya.

ADVERTISEMENT

Ketua panitia jalan sehat, Hamrullah Dhuha Saymar mengatakan, pihaknya menyiapkan ratusan hadiah. Mulai dari hadiah hiburan sampai hadiah utama. Hadiah utama berupa satu unit mobil. Selain itu, ada juga empat unit motor, empat sepeda listrik.

Lalu ada 10 sepeda konvensional, 10 kulkas, 10 mesin cuci, dan ratusan alat elektronik lainnya. “Hadiah kami siapkan sebagai bentuk apresiasi kami terhadap peserta yang telah memeriahkan acara kami,” kata Hamrullah yang juga merupakan Bendahara Partai Golkar Luwu Utara.

ADVERTISEMENT

Hamrullah menambahkan, kupon jalan santai dapat diambil di sekretariat panitia di Warkop Teras Adira Masamba. Dapat pula diambil di Kantor Partai Golkar yang ada di 15 kecamatan. “Syaratnya cukup membawa foto copy KTP atau KK, untuk anak-anak dapat memperlihatkan KIA,” katanya.

Hamrullah memastikan, pengundian hadiah berlangsung adil. “Panitia memastikan pengundian akan berlangsung fair, panitia sudah siapkan konsep,” tuturnya. Jalan sehat ini mengambil tempat start di Rujab Bupati Luwu Utara, Jl Andi Djemma dan finish di Lapangan Taman Siswa Masamba.(rls)

ADVERTISEMENT