Jalan Sehat Partai Golkar Luwu Utara Diikuti 42 Ribu Peserta, Diklaim Terbanyak Se-Sulsel

79
ADVERTISEMENT

MASAMBA — Jalan sehat Partai Golkar Luwu Utara diikuti sedikitnya 42.000 peserta. Jumlah ini diklaim terbanyak se Sulawesi Selatan.

Partai Golkar menggelar jalan sehat serentak se Indonesia dalam rangka peringatan HUT ke 58 partai berlambang pohon beringin itu.

ADVERTISEMENT

Khusus jalan sehat yang di gelar DPD II Golkar Kabupaten Luwu Utara dipusatkan di Lapangan taman siswa (Tamsis) Masamba, Minggu (16/10/2022).

” Terimakasih kepada masyarakat dan semua pihak yang ikut menyukseskan kegiatan ini. Minimal dari kegiatan ini kita dapat sehatnya kita dapat silaturahminya” kata Ketua DPD II Luwu Utara, Indah Putri Indriani.

Sekretaris DPD II Golkar Luwu Utara, Amrillah To Dewi mengungkapkan dari hasil laporan panitia pelaksana jalan sehat ini, sedikitnya ada 42.000 masyarakat yang terdaftar dan telah mengambil kupon undian.

” Masyarakat yang datang mendaftar bahkan bukan hanya warga Luwu Utara saja, tapi juga ada dari kabupaten tetangga seperti Luwu Timur, Luwu, juga ada dari Palopo. Data panitia menunjukkan” ungkap Amrillah To Dewi.

Jalan sehat Golkar Luwu Utara ada ratusan hadiah hiburan dan juga ada hadiah utama empat sepeda motor dan satu unit mobil. (rls)

ADVERTISEMENT