Jalin Kerjasama dengan Sejumlah Perguruan Tinggi, SMPN 1 Palopo Terima Mahasiswa Magang UNCP

142
Mahasiswa UNCP magang di SMPN 1 Palopo (Foto : Ayub Sadega)
ADVERTISEMENT

PALOPO — Sejumlah SMPN di kota Palopo berkerja sama dengan Universitas Cokroaminoto Palopo (UNCP) untuk dijadikan magang oleh mahasiswa, termasuk SMPN 1 Palopo.

Dimana mahasiswa magang tersebut, melakukan proses belajar mengajar kepada siswa sebagai bentuk implementasi ilmu yang mereka dapatkan di bangku perkuliahan dan didampingi pengajar SMPN 1 Palopo.

Hal itu disampaikan oleh Jufri, Selasa (24/5/2022) salah satu mahasiswa magang UNCP. Dia mengatakan berkat bantuan guru pembimbing SMPN 1 Palopo proses belajar mengajar berjalan dengan lancar.

“Semoga proses belajar mengajar ini senantiasa bermanfaat untuk peserta didik serta kerjasama kampus UNCP dengan SMPN 1 Palopo selalu terjaga dengan baik kedepannya,” katanya.

ADVERTISEMENT

Sementara itu Kepala SMPN 1 Palopo, Suriadi Rahmat mengatakan pihaknya menjadi langganan magang bagi mahasiswa khususnya kampus UNCP dan IAIN Palopo.

“Tak lupa kami juga mengucap terima kasih kepada UNCP karena masih memberikan kepercayaan sebagai lokasi magang mahasiswa. Akan terus berupaya menjaga kepercayaan itu dengan terus membantu mahasiswa selama proses magang berlangsung,” katanya. (ayb)

ADVERTISEMENT