Jalin Silaturahmi Antar Perawat, PPNI Palopo Gelar Buka Bersama

57
DPD Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) Palopo, menggelar buka puasa bersama Rabu (27/4/2022). (Foto : Haswan Hasanuddin)
ADVERTISEMENT

PALOPO — DPD Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) Palopo, menggelar buka puasa bersama Rabu (27/4/2022).

Kegiatan tersebut dilaksanakan di kediaman Ketua DPD PPNI Palopo, Taufik dihadiri Kepala Puskesmas se-Kota Palopo termasuk Kepala Dinas Perhubungan Palopo Rustam Lalong.

Taufik yang juga merupakan Kepala Dinas Kesehatan Palopo dalam sambutannya mengatakan pihaknya mengundang seluruh Perawat se-Kota Palopo dengan maksud mempererat silaturahmi.

“Pada kegiatan ini kami mengundang seluruh Perawat yang ada di Kota Palopo untuk buka puasa bersama, perlu kita sadari bahwa kegiatan ini merupakan kehendak selain yang maha kuasa,” katanya.

ADVERTISEMENT

“Perlu kami sampaikan bahwa PPNI terbentuk karena adanya kesamaan, yakni kita punya visi dan misi yang sama,” tambahnya.

Selain itu, Taufiq menyebut ada tiga poin visi yang menjadi dasar gerakan PPNI Palopo selaku mitra kerja Pemerintah.

“Yang pertama disenangi oleh anggota PPNI, kedua dicintai oleh Pemerintah bagaimna agar PPNI dicintai tentu kita harus punya loyalitas yang tinggi. Bagaimana PPNI itu mampu bermitra dan disegani profesi lain yang memandang sebelah mata profesi Perawat,” ungkapnya.

“Perawat sama dengan profesi yang lain apa lagi saat ini dimasa Pandemi Covid-19, untuk itu marilah kita bermitra dengan profesi yang lain, mari kita bekerja secara profesional dimanapun anda bekerja mau itu di puskesmas maupun di rumah sakit,” ujarnya.

Taufik berharap dengan dilaksanakannya kegiatan ini para Perawat di Kota Palopo semakin kuat dan semakin hebat dalam memberikan pelayanan kepada Masyarakat. (hwn/liq)

ADVERTISEMENT