Jalin Silaturahmi, Kapolsek Telluwanua Polres Palopo Hadiri Takziah Korban Bentrok Mancani

223
Kapolsek Telluwanua mengahadiri takziah korban bentrok Mancani. (foto : Humas Polres Palopo)
ADVERTISEMENT

PALOPO — Kapolsek Telluwanua Polres Palopo, AKP Edy Sulistyono menghadiri takziah, Haikal korban bentrok di Kelurahan Mancani, Kecamatan Telluwanua, Kota Palopo, Sabtu (13/11/2021).

Dalam kegiatan tersebut Kapolsek Telluwanua mengimbauan warga yang mengikuti takziah untuk sering melakukan silaturahmi walau beda agama, suku dan ras. “Karena silaturahmi bisa memperpanjang umur, mempererat persaudaraan, menambah saudara dan mendatangkan rezeki,” kata AKP Edy.

ADVERTISEMENT

Mantan Kasi Humas Polres Palopo itu mengajak warga untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat khususnya di Kelurahan Mancani dan agar tercipta situasi aman dan kondusif.

“Kami juga mengajak warga tidak mudah terpancing terhadap hal-hal yang mengarah provokasi. Jangan memiliki rasa dendam atas kejadian yang sudah terjadi dan saling mengasihi,” ungkapnya.

Diketahui, AKP Edy Sulistyono baru menjabat sebagai Kapolsek Telluwanua. Perwira tiga balok itu menggantikan Iptu Idris yang dipercaya menjabat sebagai Kasi Propam Polres Palopo. (liq)

ADVERTISEMENT