Jalin Silaturahmi, Pemuda Lira Palopo Gelar Buka Puasa Bersama Pesantren Opu Daeng Risadju

82
Pemuda Lira Palopo menggelar bakti sosial. (Foto : Haswan Hasanuddin)
ADVERTISEMENT

PALOPO — Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Pemuda Lumbung Informasi Rakyat (LIRA) Palopo, menggelar buka puasa bersama santri di Pondok Pesantren Opu Daeng Risaju Palopo, Jumat (15/4/2022).

Ketua DPD Lira Palopo, Rahmatullah Attas mengatakan buka puasa bersama anak santri dan panti asuhan merupakan program Lira Palopo. Selain untuk mempererat silaturahmi juga untuk memberikan motivasi agar para santri mempunyai semangat belajar.

Setelah menyantap menu buka puasa Rahmatullah Attas bersama pengurus Lira lainnya memberikan sepatah kata penyemangat kepada para santri.

“Adek-adek sekalian kami datang di sini untuk menjalin silaturahmi dengan kalian semua. Kalian yang tinggal disini merupakan anak-anak yang paling beruntung karena kalian masih bisa belajar dan dibimbing oleh pihak pesantren,” kata Rahmatullah Senin (18/42022).

ADVERTISEMENT

“Kalian adalah generasi penerus bangsa, adik-adik harus bisa menunjukan bahwa kalian bisa bersaing diluar sana,” tambahnya.

Selain itu, Ramhatullah menyebut bakal mendatangi Panti Asuhan bersama pengurus Lira lainnya untuk menggelar buka puasa bersama. (hwn)

ADVERTISEMENT