Jamaah Umrah Gratis Pemkot Tiba di Palopo, Berharap Program Dilanjutkan Pengganti Judas Amir

226
ADVERTISEMENT

PALOPO – Sebanyak 67 program jamaah umrah gratis Pemkot Palopo, tiba di Kota Kebersamaan, Kamis (07/09/2023) pagi di Masjid Agung Luwu. Jamaah disambut walikota, HM Judas Amir bersama sejumlah pejabat. Saat tiba, isak tangis pun langsung pecah. Mereka disambut oleh ratusan sanak keluarganya yang menanti sejak beberapa jam sebelumnya.

Ketua Rombongan Umrah Pemkot Palopo, H Mikail mengungkapkan, seluruh jamaah Kota Palopo tiba dalam keadaan selamat. ” Alhamdulillah, selamat melaksanakan ibadah umrah semua jamaah dalam keadaan sehat hingga kepulangan hari ini,” katanya. Pada kesempatan tersebut, ia berharap program umrah gratis yang dilaksanakan di era Judas Amir itu bisa dilanjutkan oleh penggantinya.

ADVERTISEMENT

” Berkat program Walikota Judas Amir, warga juga bisa merasakan ibadah umrah. Kami berharap program ini bisa dilanjutkan oleh walikota yang akan menggantikan H Judas Amir,” katanya. Dalam sambutannya, Judas Amir menyampaikan selamat atas kedatangan jamaah umrah tersebut. Ia mengatakan setelah melaksanakan ibadah umrah, kepeduliannya terhadap kebaikan akan meningkat. ” Mari kita selalu menebar kebaikan kepada sesama manusia,” katanya.

Diketahui, program Umrah Pemkot Palopo sudah dilaksanakan sejak beberapa tahun silam. Sasarannya adalah Imam Masjid, Guru Mengaji, Tokoh Masyarakat dan Penyuluh Agama Islam. (nad)

ADVERTISEMENT
ADVERTISEMENT