Jamu Inspektur Jenderal Kemenkum HAM, Judas Amir : Nikmati Keramahan Warga Palopo

91
Walikota Palopo, HM Judas Amir bersama unsur Forkopimda, menyambut kunjungan kerja Inspektur Jendral Kementerian Hukum & HAM, Razilu, di Patikala Lounge and Dining, Rabu (23/03/2022). (Dok. Kominfo Palopo)
ADVERTISEMENT

PALOPO — Walikota Palopo, HM Judas Amir bersama unsur Forkopimda, menyambut kunjungan kerja Inspektur Jendral Kementerian Hukum & HAM, Razilu, di Patikala Lounge and Dining, Rabu (23/03/2022).

Dalam sambutannya Walikota mengatakan sangat beryukur Kota Palopo menjadi salah satu destinasi kunjungan kerja rombongan kementerian Hukum & HAM. Dia berharap dalam Kunjungan Kerja ini nantinya bisa merasakan keramahan warga Kota Palopo dan keistimewaan lainnya yang ada di Kota Idaman.

ADVERTISEMENT

Walikota juga menambahkan siapapun yang berkunjung ke kota Palopo harusnya bermalam agar bisa merasakan susana Kota Palopo yang bersih dan nyaman. “Menginap tiga hari baru bisa dikatakan berkunjung di Palopo dan menjadi bagian Wija to Luwu,” kata Walikota dengan nada canda.

Inspektur Jendral Kementerian Hukum & HAM, Razilu dalam sepatah katanya mengatakan berterima kasih atas penyambutan, dan jamuan yang disiapkan kepada rombongan, dengan rasa bersyukur, agar semua nantinya berjalan sesuai jadwal dan harapan.

ADVERTISEMENT

“Ini juga tentunya sebagai ajang silaturahmi, yang dapat juga menolak bala (mencegah bencana)” kata Rizalu. Rombongan ini rencananya akan mengakhiri kunjungannya di Toraja.

Turut hadir Kapolres Palopo, Dandim 1403 Palopo, Kepala kejaksaan Negeri (Kajari) Kota Palopo, Kepala Lapas Mamuju. Sekretaris Daerah Kota Palopo, Jajaran Pemerintah Kota Palopo, dan tamu undangan lainnya. (kominfo)

ADVERTISEMENT