Jasa Raharja Palopo Gelar Pemeriksaan Kesehatan Gratis Bagi Pemudik

900

PALOPO – Jasa Raharja Kota Palopo bekerja sama dengan Dinas Kesehatan dan Polres Palopo menggelar pemeriksaan kesehatan gratis bagi para pemudik di Terminal Dangerakko Kota Palopo, Senin (11/6) sore.

Ini dilakukan agar warga yang sedang sakit saat mudik mendapat perawatan dari petugas medis. Dengan begitu, warga dapat pelayanan terbaik selama mudik lebaran.

“Selain penumpang, kami juga memeriksa kesehatan sopir dan kondektur bus. Siapa tahu mereka dalam kondisi yang tidak sehat tapi memaksa membawa mobil, kan bisa membahayakan penumpangnya,” jelas Kepala Jasa Raharja, Kamil Agoes kepada Koran SeruYA.

Bukan hanya itu, Jasa Raharja juga menyediakan mobil mudik gratis. Rombongan mudik gratis ini berangkat dari Kota Makassar menuju beberapa kota di Sulsel. Untuk tujuan Palopo, Jasa Raharja menyediakan 5 Bus mudik gratis.

“Ada 5 bus mudik gratis tujuaan Palopo yang telah kami berangkat tadi pagi dari Makassar. Selain tujuaan Palopo, ada beberapa kota lain tujuaan mobil mudik itu, antara lain Toraja, Mamuju, Watampone, dan Masamba,” jelasnya.

Sementara itu, Kasat Lantas Polres Palopo, AKP Sri Toto berharap arus mudik tahun ini tidak terjadi kecelakaan. Dengan begitu, para penumpanng dapat kembali ke rumah mereka masing-masing dengan selamat.

“Tentu kami berharap tidak ada yang kecelakaan di mudik tahun ini. Sehingga warga dapat berlebaran dengan keluarga mereka,” harapnya. (liq)