Jatuh di Sungai Balambano Luwu Timur, Bocah 4 Tahun Belum Ditemukan

889
ADVERTISEMENT

MALILI — Nahas menimpa, Al Fauzi (4) bocah asal Desa Balambano, Kecamatan Wasuponda, Kabupaten Luwu Timur. Saat bermain di pinggir sungai Balambano, Senin (01/07/2019) pagi tadi, ia terjatuh.

Hingga saat ini keberadaan bocah nahas tersebut belum diketahui. Keluarga korban, Ira menceritakan, awalnya Fauzi bersama beberapa temannya memancing di sungai. Saat bermain, sandalnya terjatuh di pinggir. Bermaksud ingin mengambil sandalnya, Fauzi malah terjatuh ke dalam sungai. Temannya yang lain tak bisa berbuat apa-apa untuk menolong. Warga setempat pun geger saat mendengar peristiwa itu.

ADVERTISEMENT

BPBD Luwu Timur dibantu polisi dan warga melakukan pencarian. Hingga pukul 16.00 wita sore ini, bocah nahas itu belum juga ditemukan. Korban diduga terseret arus sungai. Camat Wasuponda, Joni Patabi kepada wartawan mengungkapkan, pihaknya sudah melakukan pencarian sekitar 1 kilometer dari tempat jatuhnya korban. ” Di sekitar lokasi akan didirikan Posko Pencarian. Kami akan berusaha semaksimal untuk menemukannya,” katanya. (pit)

ADVERTISEMENT