Jawab Tantangan 2022, Politisi Asal Lutim Dialog dengan HMRI di Cafe Biola Palopo

46
Mantan Anggota DPRD Luwu Timur, Herdinang saat dialog dengan HMRI di Cafe Biola Palopo. (Foto : Haswan Hasanuddin)
ADVERTISEMENT

PALOPO — Herdinang Politisi senior dari Luwu Timur, menggelar dialog interaktif dengan beberapa mahasiswa yang tergabung dalam Himpun Mahasiswa Rongkong Indonesia (HMRI), di Cafe Biola Kota Palopo, Selasa (11/1/2021).

Selain memperat tali silaturahmi antara sesama anggota HMRI, kegiatan itu juga bertujuan untuk menampung semua aspirasi dalam menghadapi tantangan yang bakal dihadapi para mahasiswa tahun 2022 ini.

Herdinang, yang juga merupakan putra asal Rongkong ini berharap dengan adanya dialog itu HMRI, bisa membangun kualitas dari para mahasiswa dalam menghadapi momentum politik ditahun 2024.

“Kita harus menyiapkan sarana bagi orang tua dan senior, kita tidak boleh menutup mata,” tutur mantan Anggota DPRD Luwu Timur tiga periode ini.

ADVERTISEMENT

Sementara itu Ketua HMRI Palopo, Didit Permana, mengungkapkan terkait tantangan tahun 2024 termasuk keberadaan HMRI di Kota Palopo. “Tantangan yang dihadapi yaitu mengajak para Tokoh untuk membuka ruang komunikasi dengan mahasiswa HMRI,” katanya.

“Semoga setelah dialog ini kita bisa membangun komunikasi yang masif dengan para Tokoh agar segala keinginan lembaga HMR bisa tercapai salah satunya adalah pengadaan Sekretariat HMRI,” tutupnya. (hwn/liq)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT