Jelang Berbuka Puasa, SERUYA TV Siarkan Live ‘KULTUM RAMADHAN”

319
ADVERTISEMENT

KORANSERUYA.COM–Menjelang masa berpuasa bagi umat Muslim di Indonesia, terkhusus di wilayah Luwu Raya, SERUYA TV menyiapkan konten khusus Ramadhan. Siaran SERUYA TV ini bertitel “KULTUM RAMADHAN” yang disiarkan melalui Fanpage SERUYA TV dan akun Youtube SERUYA TV jelang berbuka puasa, selama bulan Suci Ramadhan.

“Kultum Ramadhan yang disiarkan SERUYA TV adalah siraman rohani dari berbagaio Ustad yang ada di Palopo. Untuk edisi perdana, kami menghadirkan Asisten III Pemkot Palopo, Bapak dr Ishak Iskandar, sebagai pembawa kultum pertama,” kata penanggungjawab SERUYA TV, Andri Sudirman.

ADVERTISEMENT

Menurut Andri, program “KULTUM RAMADHAN” yang disiarkan secara live di Fanpage SERUYA TV dan saluran Youtube SERUYA TV, dibuat dengan tujuan menyebarkan siar islam,terutama jelang waktu berbuka puasa.

“Kultum bertemakan puasa, sebagai siaran pengantar berbuka puasa Ramadhan 1443 H, atau menjelang adzan maghrib,” katanya.

Andri menyebutkan, pengisi ‘KULTUM RAMADHAN” ini akan diisi berbagai ustad yang ada di Palopo. “Kami memberikan kesempatan kepada para ustad yang ada di daerah ini, untuk berpartisipasi mengisi siaran KULTUM RAMADHAN ini,” ujar Andri. (hwn)

ADVERTISEMENT