Jelang HUT Lalulintas, Satlantas Polres Luwu Timur Bagikan Paket Sembako ke Warga yang Membutuhkan

65
Jelang HUT Lalulintas, Satlantas Polres Luwu Timur Bagikan Paket Sembako ke Warga yang Membutuhkan. (Foto : Hery Rahmat)
ADVERTISEMENT

LUWU TIMUR – Jelang Hari Ulang Tahun (HUT) Lalulintas ke-67, Satlantas Polres Luwu Timur melaksanakan kegiatan bakti sosial, Kamis (8/9/2022).

Pada kegiatan itu, Satlantas Polres Luwu Timur, membagikan paket sembako kepada masyarakat yang membutuhkan.

ADVERTISEMENT

Kasat Lantas Polres Luwu Timur, Iptu Sarifuddin mengatakan bakti sosial ini merupakan rangkaian peringatan HUT Lalulintas ke-67 yang diperingati setiap 22 September.

Dalam rangka HUT Lalulintas, lanjut IPTU Sarifuddin, pihaknya membagikan paket sembako kepada masyarakat yang membutuhkan termasuk petugas kebersihan.

ADVERTISEMENT

Lanjut Iptu Syarifuddin, bakti sosial yang dilakukan ini merupakan wujud kepedulian Polri terhadap masyarakat di bidang agama. Sehingga terwujud Polisi yang dicintai menjadi contoh yang baik di masyarakat

“Bhakti sosial berupa sembako. Ini sebagai bentuk perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat,” ungkapnya.

“Kegiatan ini untuk lebih mendekatkan diri Polri dengan masyarakat sehingga semakin dicintai masyarakat,” Tambah Iptu Syarifuddin.

Selain itu, Iptu Syarifuddin juga berharap, dengan bantuan ini masyarakat bisa sedikit terbantu meskipun nilainya tidak begitu besar.

“Meskipun nilainya tidak seberapa tetapi kami berharap ini bisa sedikit membantu kebutuhan rumah tangga mereka,” harapnya. (rah)

ADVERTISEMENT