Jelang HUT RI ke-74, Begini Instruksi Bupati Luwu

616
Kabag Humas Pemkab Luwu, Ansir Ismu
ADVERTISEMENT

BELOPA — Menyambut HUT RI ke-74, Bupati Luwu, Basmin Mattayang menginstruksikan kepada seluruh jajarannya untuk melakukan penbersihan di seluruh kantor dan fasilitas umum yang ada di Kabupaten Luwu.

Siapa Kandidat Pasangan Calon Bupati/Wakil Bupati Luwu Timur 2020-2025 Pilihan Anda ?
1. Irwan Bachry Syam-Andi Muhammad Rio Pattiwiri Hatta (Ibas-Andi Rio)
2. HM Thoriq Husler-Budiman Hakim (MTH Berbudi)
Dibuat Oleh Seruya Poll

Selain itu, juga diimbau untuk mengibarkan bendera merah putih pada tanggal 1 sampai dengan 31 Agustus 2019. Juga memasang logo HUT RI ke-74.

ADVERTISEMENT

Bupati Luwu melalui Kabag Humas, Ansir Ismu mengatakan, instruksi itu untuk seluruh SKPD , Camat dan Lurah yang ada di Kabupaten Luwu. ” Upacara bendera akan dipusatkan di Lapangan Andi Djemma Belopa pada 17 Agustus mendatang,” katanya, Jumat (02/08/2019).

Selain kepada seluruh pegawai, masyarakat juga diimbau untuk berbenah. Sebab, pada September 2019 mendatang, akan ada Festival Keraton Nusantara (FKN) XIII. Tana Luwu menjadi tuan rumah.

ADVERTISEMENT

Salah satu even di FKN yakni Maccera Tasi’ akan digelar di Kabupaten Luwu. ” Mari kita memberikan kesan sebagai tuan rumah yang baik. Sebab, ratusan raja dan sultan seluruh Indonesia akan hadir pada kegiatan tersebut,’ kata Ansir. (fit)

ADVERTISEMENT