Jelang Konfercab, GP Ansor Silaturahim Ke Bupati Luwu Utara

95
Pimpinan Cabang (PC) Gerakan Pemuda (GP) Ansor Kabupaten Luwu Utara mengunjungi Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani di ruang kerjanya, Rabu (7/9/2022). (Foto : ist)
ADVERTISEMENT

LUWU UTARA — Pimpinan Cabang (PC) Gerakan Pemuda (GP) Ansor Kabupaten Luwu Utara mengunjungi Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani di ruang kerjanya, Rabu (7/9/2022).

Hal tersebut dilakukan sebagai wujud mempererat tali silaturahim, sekaligus mengundang Bupati Luwu Utara untuk hadir pada Konferensi Cabang (Konfercab) GP Ansor Luwu Utara, yang akan digelar pada 24 September 2022 Mendatang.

ADVERTISEMENT

Dalam pertemuan itu, Arifin, Ketua Cabang GP Ansor Lutra berharap kehadiran Bupati Luwu Utara dalam Konfercab tersebut.

“Besar harapan kami kepada ibu Bupati kiranya meluangkan waktunya untuk hadir di Konferensi Cabang yang akan kami gelar pada tanggal 24 September medatang,” ucap Arifin.

Menanggapi undangan tersebut, Bupati Luwu Utara mengatakan akan mengusahakan hadir selama tidak bertepatan dengan agenda pemerintahan.

“Insya Allah kegiatan apapun itu, jika diundang saya akan usahakan hadir, selama tidak bertepatan dengan agenda dinas pemerintahan,” pungkas Indah Putri Indriani. (byu)

ADVERTISEMENT