Jelang Lebaran, Bank Sulsebar Cabang Masamba Siapkan Stok Dana, Faisal : Kepuasan Nasabah yang Utama

112
Kepala Cabang Bank Sulselbar Masamba, Faisal Sukma.
ADVERTISEMENT

MASAMBA — Kebutuhan dana masyarakat jelang lebaran meningkat pesat. Makanya, Bank Sulselbar Cabang Masamba, sudah menyiapkan diri untuk memastikan stok dana tetap tersedia.

” Pengalaman sebelumnya, jelang lebaran transaksi nasabah meningkat. Untuk memenuhinya, kami melakukan koordinasi dengan Bank Indonesia yang ada di Palopo,” kata Kepala Bank Sulselbar Cabang Masamba, Faisal Sukma saat ditemui di ruang kerjanya, Kamis (06/04/2023).

ADVERTISEMENT

Faisal mengatakan, pihaknya tak ingin membuat nasabah kecewa. Sebab, jelang lebaran adalah puncak transaksi bagi masyarakat atau pegawai untuk membeli keperluan pokok dan kebutuhan lebaran. ” Prinsip kami adalah kepuasan nasabah itu yang utama,” katanya. Sebelumnya, Bank Sulselbar telah mengumumkan adanya perubahan jadwal operasional kerja selama bulan suci Ramadan.

Senin hingga Jumat jam operasional mulai pukul 08.00 WITA hingga pukul 16.00 WITA. Sedangkan teller atau pelayanan mulai pukul 08.15 WITA hingga 14.30 WITA. Sedangkan di hari Jumat ada perbedaan waktu istirahat. Pada hari biasa jam istirahat 12.00 – 12.30 WITA. Di bulan Ramadhan istirahat pada pukul 11.30 – 13.00 WITA.

ADVERTISEMENT

” Ini sesuai dengan aturan dari pusat. Walaupun ada perubahan jadwal dan bulan Ramadhan, pelayanan kami tetap maksimal untuk seluruh nasabah,” tandasnya. (ant)

ADVERTISEMENT