Jelang Lebaran, Dinas PUPR Palopo Tambal Jalan Berlubang

146
ADVERTISEMENT

PALOPO — Jelang perayaan hari raya Idul Fitri, Pemerintah Kota Palopo melalui Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang terus berusaha memperbaiki jalan yang ada di Palopo khususnya menangani jalan berlubang.

Siapa Kandidat Pasangan Calon Bupati/Wakil Bupati Luwu Timur 2020-2025 Pilihan Anda ?
1. Irwan Bachry Syam-Andi Muhammad Rio Pattiwiri Hatta (Ibas-Andi Rio)
2. HM Thoriq Husler-Budiman Hakim (MTH Berbudi)
Dibuat OlehMW Quiz

Untuk mengurangi resiko kecelakaan, jalan berlubang ditambal. Beberapa yang sudah ditambal dianataranya lubang di Jalan Ahmad Razak, Jalan Tandipau, Jalan Imam Bonjol dan lainnya.

ADVERTISEMENT

“Warga mengeluhkan beberapa sisi ruas jalan di Akhmad Razak-Tandipau yang berlubang atau terkelupas. Kondisi itu, membuat pengendara sedikit terganggu. Sehingga, dilakukan-lah perbaikan,” ujar Kadis PUPR Anthonius Dengen Kamis (23/5/2019).

Menurut Anthonius Dengen, perbaikan jalan ini digenjot pihaknya, untuk memberikan kenyamanan bagi warga Kota Palopo, dalam berkendara khususnya jelang hari raya Idul Fitri. Tak hanya itu, perbaikan jalan berlubang di beberapa titik tersebut, untuk menghindari terjadinya kecelakaan lalulintas. Selain perbaikan jalan berlubang, tahun ini Dinas PUPR juga memperbaiki beberapa jembatan.

ADVERTISEMENT

Sementara itu, Kasat Lantas Polres Palopo, AKP Abd Rahman melalui Kanit Dikyasa, IPTU Tabita juga memberi apresiasi kepada Dinas PUPR. Bagi petugas lalu lintas, kegiatan penambalan jalan berlubang sebagai upaya preventif mengurangi fitalitas terjadinya kecelakaan lalulintas (lakalantas) di Kota Palopo. (asm)

ADVERTISEMENT