Jelang Libur Lebaran, Kepala BKPSDM Palopo Pantau Kehadiran Tenaga Honorer Non PNS Sekaligus Bagi THR

814
ADVERTISEMENT

KORANSERUYA–Kepala Badan Kepegawaian Pengembangan dan Sumberdaya Manusia Kota Palopo, Farid Kasim Judas (FKJ) melakukan pengecekan kehadiran Tenaga Honorer Non PNS yang ada di kantor Kelurahan se kota Palopo, Rabu 20 Mei 2020.

Siapa Kandidat Pasangan Calon Bupati/Wakil Bupati Luwu Timur 2020-2025 Pilihan Anda ?
1. Irwan Bachry Syam-Andi Muhammad Rio Pattiwiri Hatta (Ibas-Andi Rio)
2. HM Thoriq Husler-Budiman Hakim (MTH Berbudi)
Dibuat OlehMW Quiz

“Hari ini kita datang mengecek seperti apa kondisi tenaga honorer, eksistensinya seperti apa. Bagaimana kita berkeadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia maksudnya jangan sampai yang hadir eksis tidak mendapatkan prioritas malahan yang tidak hadir yang mendapatkan prioritas,”tegas FKJ.

ADVERTISEMENT

Selain mengecek langsung kehadiran dari para tenaga honorer, sebagai salah satu silaturahmi dirinya juga menyerahkan bingkisan Ramadhan berupa THR dari sumbangsih KORPRI Dewan Pengurus Kota Palopo yang baru kali ini langsung diberikan kepada tenaga honorer dalam rangka menyambut hari raya idul Fitri dan nantinya untuk kedepan akan selalu berinisiatif melakukan hal seperti ini.

“Kami juga memberikan apresiasi dan ucapan terimakasih kepada tenaga honorer yang telah mendedikasikan dan meluangkan waktunya untuk memberikan kontribusi pemikiran dan pelayanan membantu kerja PNS,”ungkapnya.

ADVERTISEMENT

Pengecekan kehadiran yang dilakukan selama tiga (3) hari dimulai Senin 18 Mei 2020. Pada hari sebelumnya hadir pula Sekretaris Daerah Kota Palopo, Drs. Firmanza DP, SH.,M.Si dan Asisten III Bidang Administrasi Umum Setda Kota Palopo dr. H. M. Ishaq Iskandar, M. Kes, serta Kabag Humas Setda Kota Palopo, Wahyudin. (hms/iys)

ADVERTISEMENT