Jelang Milad ke-37, BKMT Lutra Gelar Bazaar dan Lomba Qasidah

353
Sekda Abdul Mahfud saat menghadiri Pembukaan Lomba Qasidah, Mars BKMT dan Bazaar, Minggu (6/1), di depan Rujab Bupati Lutra.
ADVERTISEMENT

Masamba — Jelang milad ke-37, Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Kabupaten Luwu Utara menggelar Bazar dan Lomba Qasidah Mars BKMT antarmajelis taklim se-Luwu Utara dan pengajian di depan Rumah Jabatan (Rujab) Bupati Luwu Utara, Minggu (6/1/2019). Kegiatan yang mengusung tema “Melalui BKMT Kita Wujudkan Luwu Utara yang Religi” ini dibuka oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Abdul Mahfud.

Siapa Kandidat Pasangan Calon Bupati/Wakil Bupati Luwu Timur 2020-2025 Pilihan Anda ?
1. Irwan Bachry Syam-Andi Muhammad Rio Pattiwiri Hatta (Ibas-Andi Rio)
2. HM Thoriq Husler-Budiman Hakim (MTH Berbudi)
Dibuat Oleh Seruya Poll

Dalam sambutannya, Sekda Abdul Mahfud mengatakan bahwa lomba ini bukan untuk mencari juara dan yang terbaik, tapi yang paling penting adalah menjalin silaturahim. “BKMT adalah satu forum yang bisa menyatukan kita dan bisa memperbaiki ukhuwah islamiyah bagi perempuan. Karena itu, mari membangun akhlak di daerah kita,” tuturnya.

ADVERTISEMENT

Mahfud berharap agar pemenang lomba qasidah dapat diikutkan dalam lomba-lomba di tingkat provinsi. “Mudah-mudahan Luwu Utara dapat ikut pada lomba-lomba di tingkat Provinsi. Ada beberapa lomba yang sering kita lakukan selama ini, tapi hari ini agak berbeda yang di selenggarakan oleh BKMT Luwu Utara sebelumnya,” pungkasnya.

Sebelumnya, Ketua Panitia, Harifa DM, dalam sambutannya mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan mulai 6 – 7 Januari dan puncaknya nanti pada 8 Januari 2019 di Aula La Galigo Kantor Bupati. “Lomba ini sebagai penyambung ikatan tali silaturahim antarmajelis taklim,” ujar Harifa sembari berharap BKMT dapat menjadi mitra pemerintah yang baik guna mewujudkan Luwu Utara yang religius. (man)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT