Jelang Musda KAHMI Luwu Utara Gelar Vaksinasi Hingga Bagi Sembako di Malbar

55
ADVERTISEMENT

 

KORANSERUYA.COM–Majelis Daerah Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (Kahmi) Luwu Utara mengelar kegiatan bakti sosial di Kecamatan Malangke Barat. Selain menyediakan vaksinasi gratis untuk masyarakat juga membagikan ratusan paket sembako.

Kegiatan bakti sosial itu dipusatkan di Kantor Desa Waelawi Malangke Barat, Kahmi bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Luwu Utara, menyiapkan 140 dosis vaksin jenis sinovac dan juga meyiapkan 140 paket sembako.

ADVERTISEMENT

“Setiap masyarakat yang sudah vaksin, sebelum pulang kita berikan paket sembako. Sebagian besar masyarakat yang ikut vaksin ini juga korban banjir makanya kita siapkan paket sembako untuk mereka,” kata Ketua Majelis Daerah Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (Kahmi) Kabupaten Luwu Utara, Muhammad Fauzi. Rabu (15/09/2021)

Anggota DPR RI Fraksi Golkar itu menambahkan, kegiatan vaksinasi itu adalah bentuk atau gerakan Kahmi Luwu Utara dalam mendukung pemerintah melawan penyebaran virus corona, yang hingga saat ini masih terus menghantui masyarakat Indonesia tak terkecuali masyarakat Luwu Utara.

ADVERTISEMENT

“Jadi kegiatan vaksin ini, Kahmi mengambil peran untuk mbantu pemerintah, membatu masyarakat dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” jelas pria yang akrab disapa Abang Fauzi itu.

Sekedar diketahui, bakti sosial tersebut adalah rangkaian kegiatan jelang pelaksanaan musyawarah daerah (Musda) ke III Kahmi Kabupaten Luwu Utara yang rencananya digelar dalam waktu dekat ini. (*)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT