Jelang Musim Hujan “Awas Banjir”, Judas Amir: Pantau Drainase Supaya Berfungsi Baik

161
Walikota Palopo, HM Judas Amir saat memimpin rapat koordinasi dalam rangka meningkatkan pelayanan pemerintahan, serta menciptakan keamanan dan ketertiban lingkungan terutama dalam memasuki musim penghujan, di Ruang Pola Kantor Walikota Palopo, Kamis 17 Oktober 2019.

PALOPO–Walikota Palopo, HM Judas Amir saat memimpin rapat koordinasi (rakor) dalam rangka meningkatkan pelayanan pemerintahan, serta menciptakan keamanan dan ketertiban lingkungan terutama dalam memasuki musim penghujan, di Ruang Pola Kantor Walikota Palopo, Kamis 17 Oktober 2019.

Rakor ini dihadiri Sekretaris Daerah Kota Palopo, H.Jamaluddin, para pejabat asisten, pimpinan OPD, para camat dan lurah se Kota Palopo, Kepala SMA/SMK Se Kota Palopo, Babinsa, Bhabinkamtibmas, dan ketua LPMK. Hadir juga unsur Forkominda Kota Palopo.

Walikota Palopo, HM Judas Amir dalam rakor ini, mengajak seluruh perangkat daerah mengambil peran untuk mengantisipasi terjadinya banjir saat musim penghujan, termasuk para lurah, RT/RW agar selalu koordinasi dengan baik.

“Mari kita selalu menjaga kota kita ini bebas banjir. Pak Lurah sampai RT/RW pantau drainase, jika ada yang tersumbat benahi supaya berfungsi sehingga kita bisa memproteksi dini ancaman banjir saat memasuki musim hujan,” katanya.

Walikota Palopo dua periode ini juga berpesan agar bila ingin menyampaikan pendapat hendaklah dengan cara yang sesuai dengan prosedur, melaui cara yang toleran dan tertib.

“Mari kita terus melakukan kebaikan untuk menghindari hal-hal yang tidak kita inginkan. Mari kita senantiasa mengajak orang-orang yang ada di sekeliling kita untuk tidak melakukan hal-hal yang tidak pantas,” kata Judas Amir. (jun)