Jelang Natal dan Tahun Baru, Lurah Jaya Koordinasi dengan Bhabinkamtibmas, RT dan RW

34
Lurah Jaya Kota Palopo, Rusdianto menggelar rapat koordinasi dengan Bhabinkamtibmas, Bripka Husmin, Kamis (14/12/2022). Dalam rapat itu juga dihadiri paraketua RT dan RW se-Kelurahan Jaya. (Foto : Dok. Kelurahan Jaya)
ADVERTISEMENT

PALOPO — Lurah Jaya Kota Palopo, Rusdianto menggelar rapat koordinasi dengan Bhabinkamtibmas, Bripka Husmin, Kamis (14/12/2022). Dalam rapat itu juga dihadiri para ketua RT dan RW se-Kelurahan Jaya.
Dalam rapat koordinasi itu, mereka membahas perayaan natal dan tahun baru yang akan dilaksanakan warga. Hal ini dilakukan untuk mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas di Kelurahan Jaya.

“Kami ingin warga yang melaksanakan natal dan perayaan tahun baru nanti Kelurahan Jaya tetap kondusif. Untuk itu, kami minta kepada seluruh warga melalui ketua RT dan RW agar menjaga kamtibmas saat natal dan tahun baru,” kata Rusdianto.

ADVERTISEMENT

Sementara itu, Bripka Husmin berpesan kepada warga agar segera melapor apabila terjadi potensi gangguan kamtibmas.

“Jika ada pelanggaran pidana, kami tidak segan untuk menindak tegas mereka. Ini semua demi keamanan dan kenyamanan warga saat natal dan tahun baru,” tegasnya. (mic)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT