Jelang Natal-Tahun Baru, Luwu Utara Gelar Rakor Operasi Lilin Agung 2020

133
ADVERTISEMENT

Luwu Utara–Masamba Kab Luwu Utara dalam rangka pengamanan Natal 2020 dan Tahun Baru 2021, Polres Luwu Utara melaksanakan rapat koordinasi lintas sektoral persiapan Operasi Lilin Agung 2020 bertempat di Aula Mapolres Luwu Utara, Jumat (18/12/2020).

Rapat koordinasi ini dipimpin oleh Kapolres Luwu Utara AKBP Irwan Sunuddin dan dihadiri Mayor Safaruddin, Kadis Perhubungan Hakim Bukara, dan Asisten 3 Eka Rusli serta Sekretaris Satpol PP Syamsul Alam dan PJU Polres Lutra.

ADVERTISEMENT

Kapolres Luwu Utara dalam sambutannya menyampaikan bahwa, rapat koordinasi ini merupakan salah satu kegiatan yang harus dilaksanakan dalam rangka menyamakan persepsi dan cara bertindak serta kerjasama dari seluruh instansi yang terlibat dalam operasi ini. Sehingga diharapkan dalam pelaksanaanya nanti operasi yang digelar dapat berjalan dengan tertib aman dan lancar.

“ Sebagaimana kita ketahui bersama bahwa perayaan hari natal 2020 dan tahun baru 2021 masih dalam situasi pandemi Covid-19 oleh karena itu perlu upaya pengamanan bersama,” ujar Kapolres Luwu Utara.

ADVERTISEMENT

Perayaan Natal dan Tahun Baru perlu menjadi perhatian bersama, karena didalam perayaan keagamaan dan Tahun Baru tentunya akan memunculkan tempat – tempat kerumunan.

“Ini tentunya bisa berpotensi terjadi penyebaran virus Covid-19. Untuk itu kita akan membantu masyarakat dalam penerapan protokol kesehatan agar dalam perayaan ibadah natal berlangsung dengan lancar dan aman dan sehingga terhindar dari Covid-19,” pungkasnya. (byu)

ADVERTISEMENT